SubhanAllah... Bunga ini Mekar Setiap Lantunan Adzan Berkumandang | MYISLAMEDIA

Media Informasi Islami

ISLAM AGAMAKU

SubhanAllah... Bunga ini Mekar Setiap Lantunan Adzan Berkumandang

Anda mengenal Azerbaijan? Negara ini berada di Eropa dan mayoritas penduduknya adalah Muslim. Negara ini adalah penghasil minyak yang cukup besar walaupun wilayahnya cukup kecil dibanding negara benua biru lainnya. Di Azerbaijan terjadi fenomena alam yang sungguh membuat kita takjub sebagai seorang Muslim dan bahkan orang Non-Muslim pun kagum.

Sejumlah bunga bermekaran ketika mendengarkan suara lantunan adzan berkumandang. Kejadiannya seperti ini.... Seakan suara adzan yang terdengar sangat merdu tersebut membangunkan bunga-bunga yang sedang tertidur. Stasiun televisi CNN yang merupakan media asal Amerika Serikat menayangkan fenomena mukjizat lantunan adzan tersebut dalam sajian berita mereka.

Terlihat dalam video yang beredar memperlihatkan bunga-bung yang mulanya kuncup, secara ajaib ‘terbangun’ dan bermekaran ketika adzan dikumandangkan. Fenomena yang sungguh luar biasa ini langsung mendapat perhatian luas dari media-media barat dan sampai juga kabarnya di Indonesia.


Dalam berita yang diunggah ke situs berbagi video Youtube, tampak jelas bunga berwana kuning masih dalam kondisi kuncup sebelum adzan berkumandang. Tak hanya itu, gerakan mekar dari bunga ini saat suara adzan mengalun merdu bisa kita lihat secara jelas, bunga-bunga yang ada di taman pun terlihat mekar.

Kabarnya bunga-bunga tersebut selalu mekar setiap lima waktu shalat. Mulanya pihak stasiun televisi internasional CNN juga tak percaya dengan fenomena ini. Hal tersebut bisa dilihat dari reaksi reporter dalam video tersebut.

Nampak reporter CNN tersebut sungguh terkesima atas fenomena yang terjadi di depan matanya. Tatkala suara adzan berkumandang, bunga-bunga terlihat langsung mekar dengan sendirinya, sang reporter pun nampak kaget.

Anda ingin melihat bagaimana fenomena ajaib tersebut? Mari menonton mukjizat bunga mekar saat mendengar suara suara adzan pada video yang kami sajikan di bawah ini, silahkan sebarkan posting ini untuk menunjukkan kuasa Allah SWT.


CNN: Adhan miracle, flowers blooming when hearing adhan, islam miracle