Heboh Mukena Risty Tagor, Ini SEBAB-nya | MYISLAMEDIA

Media Informasi Islami

ISLAM AGAMAKU

Heboh Mukena Risty Tagor, Ini SEBAB-nya

Kalau anda adalah penggemar dunia hiburan nasional, pastinya mengenal sosok artis yang satu ini. Dia adalah mantn istri pesinetron Rizky Balwel dan kini bersuamikan Stuart Colin. Sempat terdengar gosipnya sedang bermasalh dengan sang suami ketika pernikahan baru seumur jagung. Kini wanita cantik tersebut kembali diterpa masalah terkai dengan foto-fotonya, bukan foto sronok melainkan sesuatu yang terkait dengan model mukenah.

Akun instagram resmi milik Risty Tagor belum lama ini sempat mencuri perhatian netizen karena foto unggahan Risty Tagor yang mengenakan mukena menjadi incaran para peselancar dunia maya yang memang dikenal sangat kritis.

"Thank u ya @ayurora_id mukenanya elegan, nyaman dan cantik banget. Detail renda model V nya juga lucu dan ini sajadah dari @sajadahku yg terbuat dari bahan foam matras empuk, simple dibawa kemana-mana, juga cocok banget buat aku dan Arsen (ankanya Risty) yang alergian karena engga menyerap debu," tulis Risty melengkapi foto tersebut, kamis 17 Desember 2015.


Sepertinya tidak ada yang aneh dari Foto tersebut, namun banyak netizen yang mengkritik Risty menggunakan mukena dengan renda berbentuk salib. Wow, ternyata ini sebabnya...

"@ristytagor, Maaf itu rendanya mirip yang diperbincangkan karena menyerupai salib, jadinya buat sholat katanya enggak boleh. Itu sudah sampai Malaysia beritanya," tutur akun Ningrum.

"Risty sepertinya enggak sadar kalau renda mukenanya berbentuk salib," tutur akun Kiara.

Kriti-kritik dari netizen pun ditanggapi produsen mukena yang dikenakan Risty tersebut. "@ristytagor terimakasih sudah memakai produk kami. Dengan hiasan renda bordir berbentuk Y membuat semakin semangat dalam beribadah. Y means always say "YES TO PRAY" enggak usah pedulikan yang memandang mukena salib atau apapun karena sesungguhnya mereka tidak mengerti cukup kaka dan Allah saja," kata akun ayurora_idKa.

Bagimana menurut anda, apakah mukena Risty Tagor ini berbentuk salib atau justru hanya bentuk huruf Y seperti tutur sang produsen???

Sumber : http://www.dream.co.id/lifestyle/mukena-risty-tagor-bikin-heboh-netizen-151217j.html