Masya Allah, Nenek Ini Infaqkan Seluruh Tabungan Umrahnya Untuk Palestina | MYISLAMEDIA

Media Informasi Islami

ISLAM AGAMAKU

Masya Allah, Nenek Ini Infaqkan Seluruh Tabungan Umrahnya Untuk Palestina

MyIslamedia.blogspot.com - Sebuah kabar inspiratif dari seorang nenek. Dalam usia yang bisa disebut senja dan penghasilan yang juga pas-pasan tidak menyurutkan niat seorang nenek asal Sukabumi untuk bisa menebar kebaikan kepada sesama.

Sebelumnya nenek yang tidak diketahui namanya tersebut memang berencana menabung untuk bisa berangkat menjalankan ibadah umrah. Namun karena merasa iba dengan penderitaan rakyat di negeri Palestina nun jauh di Timur Tengah sana, akhirnya ia pun mengikhlaskan seluruh tabungan umrah-nya.

Uang yang sang nenek tabung tersebut berasal dari penghasilannya sebagai guru ngaji
anak-anak. Setiap kali mendapatkan gajinya, ia selalu sisihkan untuk bisa mengunjungi Tanah Suci Makkah Al Mukarromah. Ketika ditanyakan berapa jumlah nominal tabungannya, nenek asal Sukabumi tersebut tidak mengetahuinya karena memang dirinya tidak pernah sama sekali mencetak
saldo di buku tabungannya.

Masya Allah, Nenek Ini Infaqkan Seluruh Tabungan Umrahnya Untuk Palestina
Nenek asal Sukabumi bersama Ulama Palestina, Syekh Bajes Daud Sholih

Meski hal tersebut terjadi, nenek tersebut tetap menyedekahkan seluruh tabungan
umrah miliknya untuk perjuangan rakyat di Palestina yang sedang berjuang melawan Zionis Israel. Hal ini dituturkan oleh pihak Bendahara Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Sukabumi Raya, Ridwan Nurpalah. Bagi yang ingin bergabung di fanspage facebook KNRP, silahkan temukan di akun anda masing-masing agar dapat memperoleh update berita akurat dari Palestina.

Bagi nenek tersebut, uang yang di tabungannya jauh lebih penting untuk rakyat Palestina dibandingkan dirinya yang hanya sekedar untuk bisa melaksanakan umrah. Memang kedua-duanya merupakan suatu kebaikan, tetapi yang lebih terasa membutuhkan adalah mereka rakyat Palestina yang kini sedang dilanda peperangan berkepanjangan.

Seorang ulama asal Palestina bernama Syekh Bajes Daud Sholih yang bersilaturahmi ke Sukabumi mengatakan bahwa negeri Palestina merupakan milik umat Islam seluruhnya sehingga harus diperjuangkan bersama-sama dari penjajahan Israel.

Sungguh mulia apa yang telah dilakukan oleh nenek tersebut dan sudah semestinya bagi
umat muslim Indonesia juga mengikuti jejak kebaikannya lewat berbagai donasi yang bisa membantu meringankan beban hidup kaum muslim di Palestina.

Kami sarankan anda like fanspage Komite Nasional Rakyat Palestina dan jangan lupa bagikan inspirasi ini. Semoga kemenangan selalu berpihak pada Rakyat Palestina untuk memerdekakan negerinya dari penjajahan Zionis Israel.