Mau Jaminan Hidup? Biasakan Baca Al Mulk Sebelum Tidur | MYISLAMEDIA

Media Informasi Islami

ISLAM AGAMAKU

Mau Jaminan Hidup? Biasakan Baca Al Mulk Sebelum Tidur

Mungkin banyak diantara sahabat myIslamedia yang merasa agak tertekan akibat ekonomi yang makin sulit di tengah makin banyaknya penduduk sehingga mencari uang atau rezeki penuh dengan persaingan. Hidup ini perlu dijalani dengan sabar dengan ikhlas.

Tapi urusan mati semua sudah kita serahkan kepada Allah SWT. Namun ada surat yang bisa anda jadikan pilihan sebagai pelindung di hari akhir, salah satunya adalah -- biasakan baca Al Mulk sebelum tidur. Plus wudhu. Syukur-syukur shalat 2 rokaat.

Jangan sampai konyol, tidur dalam keadaan tidak wudhu. Dan tidak baca Al Mulk. Kematian bisa datang saat tidur. Beresiko tidur tanpa jaminan Allah.


Saya nulis buku judulnya “JAMINAN”. Isinya membahas tentang Al Mulk. Jaminan Hidup. Bagus loh isinya. Cari aja di bukuyusufmansur.com

Ok. Met wudhu. Met shalat sunnah 2 rokaat. Sunnah taubat. Or hajat. Atau ya shalat sunnah mutlak aja. Ga pake embel-embel nama shalat.

Shalatnya shalat witir. Boleh. Bahkan boleh 1 rokaat. Atau shalat sunnah taubat 2 rokaat. Niatnya ya shalat taubat.

Dulu tuh ada waliyullah. Bisri al Haafi. Yang malah ga berani tidur nyenyak. Katanya, takut kematian datang sedang beliau dalam keadaan tertidur.

Terus nikmatin baca Al Mulk. Surah Tabaarok. Surah ke 67. Isinya juga bagus. Baca-baca deh.

Oke. Met ngelakuin.

Semoga ulasan singkat di atas yang kami republikasikan dari artikel yang pernah diposting Ustad Yusuf Mansur bisa menjadi pencerahan bagi anda. Jangan lupa untuk selalu menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya agar tidur anda selalu nyenyak tanpa rasa was-was. -sumber